Halaman

Kamis, 29 Juli 2010

Bagaimana MLYC bekerja?

MLYC menggabungkan 3 indikator teknikal ( short term-medium term- long term, lihat chart cpin )untuk membuat rekomend. Di update setiap pagi, siang dan sore hari ( folow on market ), sehingga di harapkan mengikuti kondisi terkini market.
Ada yang bertanya harga berapa buy? kapan sell? kapan cut loss?, MLYC berusaha mengakomodir 3 hal tersebut dalam setiap recomendnya, ini adalah contohnya ( sugeng (7/28/2010 3:34:15 PM): CPIN 4,625 TP UP MAX NORMAL 5,623 range 0 - 0 - 4,325 - 4,758 - 5,190 - 5,623 ) membacanya sebagai berikut: CPIN-harga terakhir saat update- sedang dalam trend naik dengan target up di 5623- dengan range 3 suport dan 3 resist. Bila CPIN hari ini bertahan diatas 4758 maka potensinya naik ke 5190 ( yg mengikuti market tentu tidak heran kenapa pagi tadi cpin di tahan di 4800an, cause ya memang ada support di 4758).
Pada dasarnya MLYC adalah early warning, sehingga kemungkinan gagal cukup besar, maka Recomend dasarnya adalah buy jika harga close > open.
Bila kemudian market berubah arah, dimana titik cutlossnya? paling ideal adalah 1 poin dibawah harga saat recomend diberikan, atau menunggu last < open, atau menunggu support break down. Sifatnya adalah flexible tergantung tipe trading masing masing.
Dimana kita jual? idealnya adalah di TP UP MAX, atau bila resist tidak mampu break up, atau sejauh anda sudah merasa cukup
Jadi, tidak ada aturan baku dalam MLYC, atur ajaaa dah sesuai keinginan anda, MLYC hanya berusaha memandu anda dalam transaksi.
Sekali lagi Tidak ada jaminan list MLYC sepenuhnya benar ( lihat saja list di bawah, bandingkan harga kemarin dan hari ini), maka enjoy your trading, nyantai aja hahaha.
kalo ada pertanyaan, kirim coment aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar